KECAMATAN LEUWIMUNDING DALAM PAMERAN INOVASI PAMINAGARA

Wakil Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi M.M.Pd. yang didampingi Camat Leuwimunding Ade Saepudin, S.Sos. saat mengunjungi Stan Kec. Leuwimunding dalam acara Pameran Inovasi Administrasi Negara (Paminagara) yang mengusung tema ” Majalengka Menuju Aero City”. Yang dilaksanakan pada hari Selasa 15 Desember 2015 di Gedung Graha Sindangkasih Majalengka. Tema itu diusung berkaitan dengan rencana pembangunan bandara berkelas internasional di Kabupaten Majalengka.

Wakil Bupati melihat satu persatu mengunjungi Stan pameran OPD untuk mengetahui lebih dalam setiap inovasi yang dilakukan oleh OPD. Bapak Wakil Bupati merasa antusias dengan penampilan stan pameran OPD dan inovasinya. Dalam kunjungan Wabup Majalengka tersebut Camat Leuwimunding menjelaskan bahwa Kecamatan Leuwimunding mempunyai inovasi dibidang pelayanan publik dengan model layanan One Stop Service atau Pelayanan Satu Pintu dimana apabila masyarakat membutuhkan pelayanan di Kantor Kecamatan Leuwimunding cukup masuk ke satu pintu dan akan dilayani oleh petugas kami. Setelah itu orang tersebut tinggal duduk menunggu karena selanjutnya petugas kami yang akan meneruskan pekerjaan tersebut kepada petugas lain sesuai dengan Tupoksinya masing-masing dan akan dikerjakan dengan secepatnya. Setelah selesai akan diserahkan oleh petugas yang menerima berkas tersebut.

Adapun Visi dan Misi kami adalah menjadikan Kecamatan Leuwimunding “ TERBANG “  Terbaik  dan Membanggakan. Untuk mencapai Visi tersebut kami punya misi:

  1. Mewujudkan Pelayanan Publik yang Profesional, Berbasis Teknologi Informasi.
  2. Meningkatkan Peran Serta dan Partisipasi Masyarakat dalam Pembangunan.
  3. Meningkatkan Kemandirian Ekonomi Masyarakat Berbasis Potensi Lokal.

Adapun Motto Pelayanan Kami adalah “ CERIA “ Cepat, Efesien dan Efektip, Ramah, Ikhlas dan Akuntabel. Yang mudah-mudahan ke depan Kecamatan Leuwimunding menjadi Kecamatan yang termaju dan mampu menjawab tuntutan zaman “ pungkas nya. ( Afi@t )