PERINGATAN HUT RI KE 76 TAHUN 2021 DI KECAMATAN LEUWIMUNDING

leuwimundingkec.majalengkakab,go,id Bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Leuwimunding Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-76 Tahun 2021 dilaksanakan dengan Hidmat yang diawali dengan Pengibaran Bendera Merah Putih yang dibawakan oleh Pasukan Pengibar Bendera Pusaka ( Paskibraka ) terdiri dari siswa – siswi SMA Negeri 1 Leuwimunding dan diiringi  Lagu Indonesia Raya oleh Paduan Suara Ibu-ibu Anggota PGRI Kecamatan Leuwimunding.

Walaupun adanya pandemi akibat Covid-19 Pelaksanaan Upacara HUT RI Tahun ini tetap dilaksanakan tentunya dengan menjalankan Protokol Kesehatan yang ketat yakni dengan pembatasan jumlah peserta upacara, serta tidak terdapat kegiatan lainnya yang sekiranya berisiko terhadap penularan COVID-19.

Peserta Upacara terdiri dari Forkopimcam, Kepala UPT tingkat Kecamatan, Koordinator, Pejabat Struktural, Kepala Desa, dan Perangkat desa sebanyak 5 Orang perdesa se wilayah Kecamatan Leuwimunding. (Ed.Dik_17082021)

PENYERAHAN PIALA LOMBA DESA TK KECAMATAN LEUWIMUNDING

Camat Leuwimunding Ade Saepudin,S,Sos. yang didampingi Sekretaris Kecamatan Leuwimunding Ade Titi Juwarti,S.Pd.,M.M. Senin 20 Juni 2016 menyerahkan Piala Penghargaan bagi desa-desa yang berdasarkan penilaian mendapatkan Penghargaan dalam Lomba Desa Tk Kecamatan Leuwimunding Tahun 2016.
Desa-desa yang mendapat penghargaan sebagai berikut :
1. Juara 1 Desa Rajawangi
2. Juara 2 Desa Leuwikujang
3. Juara 3 Desa Leuwimunding
4. Juara Harapan 1 Desa Mirat
5. Juara Harapat 2 Desa Karangasem
6. Juara Harapan 3 Desa Ciparay
Penghargaan tersebut diserahkan pada hari senin 20 Juni 2016 setelah selesai melaksanakan apel senin di halaman Kantor Camat Leuwimunding. Penghargaan ini diharapkan dapat memberikan motivasi kepada desa-desa yang ada di wilayah Kecamatan Leuwimunding untuk lebih giat lagi membangun desanya msing-masig.